Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Diberdayakan oleh Blogger.

Cita Citata




Written By aneka tips on Selasa, 03 Maret 2015 | Selasa, Maret 03, 2015

Penyanyi dangdut ini baru melejit dengan single Lagunya Sakitnya Tuh Disini, Aku Mah Apa atuh serta Goyang Dumang. Lagu lagunya enak didengar dan musiknya pun cocok bagi penggemar lagu dangdut. Coba aja deh, download juga banyak tersedia kok di dunia Maya. Mau download lagu-lagunya Cita Citata? Klik Disini

Cita Ciatata dengan Nama asli Cita Rahayu lahir tanggal 14 Agustus 1994 di Kota Kembang Bandung, penyanyi satu ini mulai menggeluti dunia musik dengan singel Kalimera Athena ciptaan Doel Sumbang. Pada saat kelas 4 sekolah dasar, ia sering menyanyi dangdut di acara resepsi pernikahan. Sejak SMA, ia mulai menyanyi pop. Kemudian, ia mulai bernyanyi musik jazz. Ia mengawali kariernya sebagai penyanyi jazz, namun bergabung dengan Sani Musik Indonesia pada pertengahan tahun 2014 sebagai penyanyi dangdut. Ia merilis singel yang berjudul Sakitnya Tuh di Sini. Ia mengaku sangat terkejut sekaligus bangga dengan pencapaiannya. Ia tak mengira lagu dangdut itu bisa disukai masyarakat Indonesia. Dalam beberapa minggu, lagu tersebut berada di posisi puncak di berbagai radio di seluruh Indonesia.

Sumber : http://id.wikipedia.org

0 komentar:

Posting Komentar